Jembatan Layang, Dulu Rawa Sekarang Wisata !

 



Keberhasilan Pemerintah Kota Sungai Penuh membangun jembatan layang tanah kampung sebagai penghubung masyarakat kecamatan tanah kampung untuk akses ke Kota Sungai Penuh ini di respon masyarakat sebagai objek wisata dikala sore hari untuk menikmati sejenak pemandangan bentangan alam kota Sungai Penuh.
Ramai masyarakat di sore hari mampir di sepanjang jembatan layang tanah kampung ini seakan tidak pernah bosan menikmati indahnya bentangan alam bersama keluarga untuk sekedar melepas penat setelah beraktivitas seharian. Diselingi sejuknya semilir angin, dari jembatan layang ini menawarkan pemandangan bukit barisan hutan pinus di sebelah barat dan bentangan sawah menghijau di sebelah timur.
Tidak terpikirkan masyarakat sebelumnya dimana dulunya daerah ini rawa yang digenangi air jika musim hujan. Sehingga masyarakat dari kecamatan Tanah Kampung sulit akses ke kota Sungai Penuh. Inisiatif Pemkot Kota Sungai Penuh menyulap lokasi ini menjadi jembatan layang.
Kini maayarakat merasakan manfaat dari pembangunan jembatan layang ini. Selain sebagai jalur akses yang lancar ke kota Sungai Penuh, juga dimanfaatkan sebagai potensi pariwisata.



Sumber foto : Panorama Kerinci Grup /
https://www.facebook.com/groups/265576683923664/photos/

Join Grup FB : Panorama Kerinci Grup / Facebook.com/groups/panoramakerinci
Like Fans Page FB : Panorama Kerinci
Follow IG : @Panoramakerinci

Follow Twitter : @Panoramakerinci

Jembatan Layang, Dulu Rawa Sekarang Wisata ! 4.5 5 Padli Kurniawan Keberhasilan Pemerintah Kota Sungai Penuh membangun jembatan layang tanah kampung sebagai penghubung masyarakat kecamatan tanah kamp...


This share facebook

No comments:

Post a Comment

Padli Kurniawan. Powered by Blogger.