Air Terjun Pancuran Rayo

 

Air Terjun Pancuran Rayo
Air Terjun Pancuran Rayo atau biasa disebut dengan Air Terjun Pancaro terletak di Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.
Air Terjun Pancuran Rayo ini sangat indah sekali, ketinggian sekitar 150 meter dan menjadi Air terjun tertinggi di Kabupaten Kerinci, lokasinya berada di kawasan Taman Nasional Kerinci seblat (TNKS) yang masih alami, air terjun ini menjadi tujuan wisata anak muda, karena lokainya terbilang tidak cukup jauh, bahkan setiap akhir pekan ada saja orang-orang yang mengunjungi Air Terjun ini.

Akses :
Jika ingin mengunjungi Air Terjun ini kita harus sampai di Desa Pulau Tengah terlebih dahulu, lokasinya berjarak sekitar 16 km dari pusat kota Sungai Penuh, dari Desa Pulanu Tengah harus melanjutkan dengan balan kaki selama kurang lebih 2 jam dengan jalur yang cukup menantang, setelah itu barulah kita bisa menyaksikan Air Terjun Pancuran Rayo yang sangat indah sekali.





Sumber foto : Panorama Kerinci Grup /
https://www.facebook.com/groups/265576683923664/photos/

Air Terjun Pancuran Rayo 4.5 5 Padli Kurniawan Air Terjun Pancuran Rayo Air Terjun Pancuran Rayo atau biasa disebut dengan Air Terjun Pancaro terletak di  Pulau Tengah , Kecama...


This share facebook

1 comment:

Padli Kurniawan. Powered by Blogger.