Keindahan Desa Keluru

 



Pernahkah anda mendengar nama Desa Keluru? Memang sih banyak yang belum kenal dengan Desa ini bahkan sebagian orang kerinci saja mungkin banyak yang tidak tau dengan desa ini (apalagi orang luar kerinci).

Baiklah mari kita lihat penjelasannya, Desa Keluru adalah sebuah desa yang terletak di tepian Danau Kerinci wilayah Desa Keluru cukup besar dari Desa Pidung samapai Desa Jujun, Desa ini dihuni sekitar 600 jiwa penduduk terdiri dari RT1 (Sawahan), RT2 (Dusun lama), RT3 (Dusun baru), RT4 (Koto luar dan Tanjung ampra). Jarak dari Kota Sungai Penuh sekitar 21km, Sebagian besar mata pencaharian penduduk Desa adalah Petani dan nelayan.

Keindahan Desa Keluru sangatlah menakjubkan, keindahan alam yang masih alami. Dari salah satu sudut Desa terlihat hamparan sawah yang membentang luas disekitar desa tersebut bukit-bukit yang masih alami berada dibelakang Desa terlihat sangat menyejukkan dan terlihat jelas Danau Kerinci yang indah, Disaat cerah terlihat juga Gunung Kerinci yang tinggi menjulang diantara gunung 7, apalagi disaat sore hari saat mata hari terbenam, sungguh luar biasa..






Keindahan Desa Keluru 4.5 5 Padli Kurniawan Pernahkah anda mendengar nama Desa Keluru? Memang sih banyak yang belum kenal dengan Desa ini bahkan sebagian orang kerinci saja mung...


This share facebook

No comments:

Post a Comment

Padli Kurniawan. Powered by Blogger.