Khaisa Samudra

 

Khaisa Samudra adalah salah satu tempat wisata baru yang terletak dipinggiran Danau Kerinci, sangat cocok untuk tempat bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-teman atau pacar :-)
Dengan pemandangan alam masih asri, tempatnya yang masih alami, saat cuaca cerah kita bisa langsung menyaksikan Gunung Kerinci yang tinggi menjulang, tempat ini hanya berjarak sekitar 1km dari pusat Wisata Danau Kerinci (Sanggarang Agung).
Disini kita bisa langsung menikmati segarnya mandi di Danau Kerinci, Khaisa Samudra juga menyediakan sewa Benen, hanya 10rb/benen sepuasnya. Ditempat ini tidak dikenakan karcis masuk, cukup hanya membayar biaya parkir kendaraan saja, disini juga menyediakan Aneka Minuman dan Makanan, Seperti : Mie Rebus, Mie Goreng, Nasi Goreng dan Hasil Danau (ikan segar & udang Lobster air tawar yg langsung dapat diolah menjadi makanan siap saji).
Akses : Bisa menggukan kendaraan bermotor atau mobil, jarak dari kota sungai penuh via Kec. Keliling danau sekitar 25km.
Jika melalui jalan Kec. Danau Kerinci hanya berjarak 18km.

Khaisa Samudra 4.5 5 Padli Kurniawan Khaisa Samudra adalah salah satu tempat wisata baru yang terletak dipinggiran Danau Kerinci, sangat cocok untuk tempat bersantai dan menghab...


This share facebook

No comments:

Post a Comment

Padli Kurniawan. Powered by Blogger.